Safari Ramadhan

Bupati Kampar Apresiasi Kekompakan Warga Cinta Damai

Jumat, 24 Mei 2019 - 16:23:36 WIB Cetak

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menghadiri Safari Ramadhan 1440 H/2019 M Pemkab Kampar di Masjid Baitul Muttaqin Desa Cinta Damai Kecamatan Tapung Hilir,

TAPUNG HILIR(WP.COM) - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, menghadiri Safari Ramadhan 1440 H/2019 M di Masjid Baitul Muttaqin, Desa Cinta Damai Kecamatan Tapung Hilir. Bupati beserta rombongan disambut masyarakat yang telah memasang tenda lengkap dengan meja makan dan takjil kemudian dilanjutkan dengan Buka bersama dan shalat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah serta penyerahan bantuan sekaligus menerima aspirasi masyarakat, senin(13/05).

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersilaturahmi dengan masyarakat, dan beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Tapung Hilir Sembari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kekompakan serta keikhlasannya dalam menyambut tamu, utamanya kepada rombongan Safari dengan menghidangkan makanan terbaik dan lezat.

"Ini menunjukkan masyarakat yang kompak dan mengerti caranya memuliakan tamu, dari silaturahmi inilah terbukanya pintu rezeki dan berkah serta ridho Allah SWT" ungkap Catur.

Loading...

Terkait permohonan masyarakat untuk mengaspal jalan Desa sepanjang 3 kilometer akan diupayakan segera terlaksana, disinilah letaknya silaturahmi bahkan kedatangan tim safari juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid dan masyarakat bahkan tanpa diminta. Tambah Catur.

Selain itu masyarakat Desa Cinta Damai juga mengharapkan dapat diberikan bantuan Ambulance Desa karena akses yang cukup jauh untuk menuju ke rumah sakit, permintaan tersebut segera di aamiinkan oleh Bupati Kampar dan meminta Desa lainnya untuk tidak berkecil hati.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar menyerahkan Bantuan pembangunan Masjid Baitul Muttaqin sebesar Rp. 30 juta Rupiah, Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta Bantuan Zakat Konsumsi dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Kabupaten Kampar(Pjr/Adv)



Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+