Mustika Agung Peduli, Santuni Anak Yatim dan Keluarga Prasejahterah

Jumat, 24 Mei 2019 - 01:36:47 WIB Cetak

Pihak PKS PT.MASS memberi bantuan kepada masyarakat secara simbolis.

PINGGIR(WP.COM)--Pabrik Kelapa Sawit Mustika Agung Sawit Sejahterah (PKS PT. MASS) yang berada dikelurahan Balai Raja kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis Riau, menggelar acara "Mustika Agung Peduli" dengan menyantuni anak yatim dan keluarga prasejahtera, pada kamis sore (23/5/2019).

Selain menyantuni anak yatim sebanyak 87 anak dan membantu keluarga prasejahterah yang berjumlah 480 keluarga dengan memberi bantuan berupa sembako, Mustika Agung Peduli juga mengadakan acara buka bersama dengan warga sekitar PKS PT. MASS.

Manager PKS PT. MASS yakni, H. Zulpikar dalam sambutannya mengatakan, acara Mustika Agung Peduli adalah acara berbagi dengan menyantuni anak yatim dan keluarga prasejahtra berkat berhasilnya doa kita bersama pada tahun lalu.

Loading...

"Mustika Agung Group ini adalah hari yang ke 3. Terwujudnya acara ini adalah berhasilnya doa kita bersama pada tahun lalu. Dan kepada warga, mari kita rajut silaturahmi, sehingga kita bisa bersama membangun daerah kita ini," ujarnya 

Bupati Bengkalis melalui Asisten perekonimian pembangunan kabupaten Bengkalis, Heri Indra Putra. SE.ME diacara itu mengapresiasi pihak perusahaan PT. MASS  di acara "Mustika Agung Peduli" yang telah membantu dan  buka bersama masyarakat. Sebab acara itu sangat positif untuk menyuburkan benih benih silaturahmi antara karyawan, masyarakat sekitar dan jajaran pemerintahan kabupaten Bengkalis.

"Kami berharap kepada pìhak PKS PT. MASS,  lebih intensif untuk memperhatikan masyarakat sekitarnya agar lebih sejahterah. Semoga perusahaan dan masyarakat bisa saling melengkapi, saling membantu dan membesarkan, agar tetap eksis dan tetap berproduksi dengan lancar, sehingga dapat memberikan manfaat serta  pelayananan terbaik bagi masyarakat sekitar melalui program CSR, sehingga masyarakat maupun daerah dapat lebih merasakan kontribusi," ujarnya.

Heri Indra Putra juga mengingatkan pihak perusahaan PKS PT. MASS  menjalankan peraturan Mentri ketenagakerjaan No 6 Tahun 2016 tentang kewajiban perusahaan untuk membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada buruh atau karyawannya.

"Kepada perusahaan, jangan sampai menunda nunda pembayaran THR dan harus sudah dibayarkan kepada pekerja paling lambat H -7. Dan kepada penerima THR juga harus membayar zakat fitra, sebab zakat fitra adalah termasuk rukun Islam yang ke empat," pungkasnya.(Parlin)



Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+