Sering Bertingkah Kasar, Istri Habisi Suami Dibantu Dua Temannya

Kamis, 16 Mei 2019 - 22:47:14 WIB Cetak

Polisi saat melakukan press rilis.

WARTAPOROS.COM--Rifna (31), Avwita (33) dan Honas Saputra (33) harus meringkuk dibalik jeruji besi lantaran tega melakukan pembunuhan yang direncanakan terhadap korban Salman (42) yang tak lain suami Rifna beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pembunuhan terhadap Salman (korban) pada minggu (13/5/2019) dini hari, beredar isu kalau korban tewas akibat adanya pencurian dengan kekerasan didalam rumah korban dijalan Pelita 4 kelurahan Pematang Pudu kecamatan Mandau.

Pembunuhan berencana tersebut terungkap setelah adanya kejanggalan kejanggalan yang ditemukan oleh pihak polsek Mandau saat melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi pasca kematian Salman yang berada dijalan Pelita 4 kelurahan Pematang Pudu kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis Riau.

Loading...

" Team Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan lanjutan dikarenakan banyaknya kejanggalan - kejanggalan yang ditemukan dari olah TKP sebelumnya. Dan pada Rabu tanggal (15/52019) sekira pukul 12.00 wib, team opsnal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Ricky ricardo sik beserta Kanit Reskrim Iptu Firman Fadhila sik, kembali melakukan olah TKP dan juga mengintrogasi ulang saksi saksi yang dekat dengan korban, dan team menemukan bungkusan plastik yang berisikan 3 helai kain lap yang sudah kotor dan ada bercak darahnya," ujar kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto.

Masih kata kapolres, setelah team opsnal mempertanyakan istri korban milik siapa dan kenapa ada ditempat pembuangan sampah belakang rumahnya kain lap dan ada bercak darahnya yang pada saat olah TKP sebelumnya tidak ada di tempat pembuangan sampah. Dari semua kejanggalan - kejanggalan yang ada di TKP dan juga keterang saksi Rifna yang tidak cocok, maka saksi Rifna pun tidak bisa berkelit dan akhirnya istri korban mengakui perbuatannya sebagai orang yang merencanakan Pembunuhan terhadap suaminya yang bernama Salman (Korban) yang juga dibantu oleh Saudari Avwita dan menyuruh teman laki-lakinya yang bernama Honas S selaku eksekutor.

"Berdasarkan keterangan tersebut lalu Kapolsek Mandau dan Kanit Reskrim polsek mandau beserta team opsnal melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap Honas Saputra, dan sekira pukul 15.30 wib berhasil menangkap Honas di tempat kerjanya PT HTN yang juga mengakui perbuatannya telah melakukan Pembunuhan terhadap korban karena disuruh oleh Istri korban yakni, Rifna," jelas kapolres.

Team opsnal mencari dan mengumpulkan barang bukti berupa 1 buah Batu gilingan cabe sebagai alat untuk memukul kepala korban, sebilah Pisau dapur milik tersangka 3 sebagai alat untuk menusuk korban serta 1 buah bantal untuk menutupi wajah korban agar tidak bersuara.

Namun pada saat dilakukan pencarian barang bukti yang digunakan, tersangka Honas S melakukan perlawanan, oleh tim opsnal memberikan peringatan tegas terukur kepada HONAS. Atas pengungkapan tersebut, ketiga Tsk beserta barang bukti dibawa ke Polsek Mandau guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kepada Polisi, istri korban yang sekaligus otak pelaku pembunuhan tersebut mengakui, karena sang suami selalu bertingkah kasar kepadanya hingga dirinya kesal dan mencari orang untuk melakukan pembunuhan.(Parlin





Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+