Buka Puasa Bersama Karyawan, AK Meranti Hotel Rayakan Ultah ke 2

Kamis, 16 Mei 2019 - 19:05:20 WIB Cetak

Foto: Pemotongan Tumpeng oleh Owner, Ny Saucen Hermanto, pada acara ulang tahun ke 2 AK Meranti Hotel Selatpanjang.

WARTAPOROS.COM - AK Meranti Hotel yang berlokasi di Jalan Terubuk, Kelurahan Selatpanjang Barat, Kab. Meranti, Riau, merayakan hari jadinya yang ke2 dengan menggelar buka puasa bersama seluruh karyawan, pada Kamis (16/5/2019).

Hadir dalam acara perayaan hari jadi AK Hotel tersebut Ny Hengki Pangaribuan (ibunda Hermanto Pangaribuan) yang selama ini dikenal cukup dermawan.

Pemotongan tumpeng oleh Owner AK Hotel Ny Saucen Hermanto Pangaribuan, menandai acara buka puasa bersama.

Loading...

Kurnia Saputra selaku Manager Hotel mengungkapkan, semoga dengan terlaksananya acara perayaan hari jadi yang 2 ini dan dibarengi dengan acara buka bersama,  AK Meranti Hotel akan semakin berkah dan jaya selalu.

Ia menambahkan, semoga melalui moment sore hari seluruh Staf dan Karyawan dapat lebih meningkatkan etos kerja sesuai bagian masing- masing agar apa yang sudah kita raih selama ini akan terus meningkat.

Pada kesempatan itu, Saucen selaku Owner berharap kepada seluruh Staf dan Karyawan AK Hotel agar terus semangat dalam melaksanakan bekerja.

Kita harus memberikan pelayanan prima kepada seluruh tamu tamu kita, ingat ya kata Saucen, "tamu adalah raja" , apalagi kita menjalankan usaha dibidang jasa, maka tidak boleh dengan pilsafat itu, harap Saucen.(nik)





Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+