Tokoh Muda LAM Siak Minta Tim TP4D Tidak Pilah-pilih Dalam Pengawasan

Selasa, 14 Mei 2019 - 15:08:44 WIB Cetak

Tokoh Muda LAM Siak Rolis Mukctar (Baju merah)

WARTAPOROS.COM - Pembangunan daerah yang mengunakan anggaran Pemerintah wajib untuk diawasi oleh seluruh elemen masyarakat, terutama bagi Tim TP4D Kejaksaan. Diharap tidak pilah pilih kontraktor dalam menjalankan fungsi pengawasan.

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Tokoh Pemuda Lembaga Adat Melayu (LAM) Siak, Rolis Muchtar, Selasa (14/05). Dikatakan Tokoh Muda LAM ini, Ia banyak melihat dan mendengar keluhan dari berbagai kontraktor lokal dengan kondisi yang  tak sepantasnya, mereka merasa adanya perbedaan pengawasan.

" Apabila itu benar terjadi, kepada Tim Pengawalan Pengamanan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) melalui Kejaksaan Negeri Siak dan tim pengawas lain, untuk bekerja jangan pilih kasih dalam fungsinya. Kita tegaskan, agar penegak hukum untuk turun tangan secara merata tanpa melihat kontraktor kecil maupun kontraktor besar melakukan pengawasan,” tegas Rolis Mukctar.

Loading...

“Kalau kerja TP4D membedakan dalam fungsi dan pengawasanya, dan banyak hanya duduk duduk dan tak mau peduli lagi, gak usah kerja, kami bisa kok bekerja kalau diberi wewenang," cetusnya.

Sementara Ketua TP4D Kejaksaan Negeri Siak, Beni Yabert, saat dikonfirmasi menegaskan tidak ada kaitan dengan perihal ini.

" Maaf pak, tusi TP4D tidak ada sangkut pautnya dengan kontrakror," singkat Beni via whatsAppnya. (Roni)



Baca Juga Topik #korupsi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+