Warga Siak Kecewa PLN Sering Lakukan Pemadaman Mendadak

Senin, 13 Mei 2019 - 21:11:49 WIB Cetak

Ilustrasi/Net

WARTAPOROS.COM-- Warga mengaku kecewa terhadap kinerja PLN Rayon Siak yang kerap melakukan pemadaman tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Dikatakan salah seorang warga, Amir, pada hari ini, Senin (13/05) lebih dari sepuluh kali pihak PLN melakukan pemadaman  tanpa sebab.

“Kalau seperti ini kami sebagai pelanggan tetap PLN merasa kecewa. Dalam sehari ini aja udah lebih sepuluh kali mati lampu, namun kita tidak pernah tahu apa penyebabnya,” ucap Amir, Senin, (12/5) usai berbuka puasa.

Loading...

Kkecewaan itu juga disampaikan warga lainnya, Ujang, kerapnya mati lampu berdampak terhadap barang elektronik miliknya.

“Akibat sering mati lampu secara tiba-tiba alat elektronik milik saya sudah tidak normal lagi. Seandainya nanti rusak, apakah pihak PLN Siak mau ganti,” lontarnya.

Sementara itu anggota Komisi II DPRD Kabupaten Siak Muhtarom mengaku, jika PLN Siak tidak pernah merespon apa yang disampaikan pernyataan Dewan di beberapa media massa terkait hal itu.

“Jangankan Dewan Siak yang komentar, Gubernur Riau ngomong aja gak diindahkan,” tegasnya.

Sementara itu Manager PLN Rayon Siak, Wisnu, terkesan bungkam. Hingga berita ini ditulis pihaknya tidak bersedia menjawab sambungan telfon dari awak media.(red/Koko)

 



Baca Juga Topik #keluarga+
Business

Tiga Zodiak ini Paling Suka Caper

Kamis, 10 Januari 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+