Marquez Mengaku Puas Start ke Tiga di Jerez

Ahad, 05 Mei 2019 - 03:41:41 WIB Cetak

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez/Net

WARTAPOROS.COM--Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bersyukur bakal mengawali balapan MotoGP Jerez 2019 di barisan terdepan. Marquez mengaku akan langsung berkonsentrasi untuk bisa memenangi balapan tersebut.

Marquez bakal mengawali balapan di grid nomor tiga, di belakang Fabio Quartararo yang meraih pole dan Franco Morbidelli di urutan kedua. Hal itu terjadi setelah Marquez mencatatkan waktu terbaik ketiga pada sesi kualifikasi, yakni 1 menit 36,970 detik.

"Saya senang kami bisa mencapai tujuan di sini, yakni memulai balapan di barisan depan. Sebab, hal itu sangat sulit kami raih," kata Marquez seperti dikutip situs resmi MotoGP, Sabtu (4/5/2019).

Loading...

Marquez mengaku tak menyangka bisa memulai balapan di belakang dua pembalap Petronas Yamaha, yang tampil apik sepanjang sesi kualifikasi. Meski begitu, Marquez tetap yakin bakal menyudahi balapan nanti di posisi paling depan.

"Jujur saja, saya tidak menyangka harus memulai balapan di belakang dua pembalap ini (Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli). Namun, mereka punya catatan waktu yang bagus. Jadi, saya harus berkonsentrasi untuk balapan besok," tegas pembalap berjuluk The Baby Alien itu.

Marc Marquez sejauh ini sudah memenangi dua balapan di MotoGP Jerez yakni pada edisi 2015 dan 2018. Pembalap asal Spanyol itu wajib meraih podium untuk bisa bersaing di papan klasemen sementara MotoGP 2019.(Bola)



Baca Juga Topik #motoGP+
Business

Rossi dan Marquez Sosok Istimewa di MotoGP

Kamis, 03 Januari 2019
Business

Hore! Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP di 2021

Kamis, 21 Februari 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+