Konsultan LSI Turun Gunung, Siap Menangkan Andika Fithrian di Pileg Riau

Rabu, 27 Maret 2019 - 23:25:14 WIB Cetak

Konsultan Lembaga Survey Indonesia (LSI) Decia Firman

WARTAPOROS.COM-- Melihat elektabilitas dan hasil survey yang meningkat dari Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau dapil V meliputi Kabupaten Bengkalis, Meranti dan Kota Dumai Partai Demokrat nomor urut 5 Andika Fithrian,ST, Konsultan Lembaga Survey Indonesia (LSI) Decia Firman turun gunung.

Decia Firman yang merupakan konsultan dari lembaga survey terbesar di Indonesia ini sengaja turun gunung dari markasnya hanya untuk memenangkan Andika Fithrian dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019, dan melihat dari survey mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Mandau dan Pinggir ini mempunyai peluang besar untuk mendapat kursi di DPRD Provinsi Riau.

“Kita sengaja datang ke Duri dan mendatangi Andika Fithrian karena berdasarkan dari survey peluang beliau sangat besar untuk duduk di Kursi DPRD Provinsi Riau, maka dari itu kita dari LSI siap membantu memenangkan Andika dalam pertarungan Pileg Tahun 2019,” kata Konsultan LSI Decia Firman Rabu (27/3/2019) kepada sejumlah awak media.

Loading...

Ditambahkan Firman, dirinya juga melihat program serta srategi politik yang sudah disusun oleh Andika Fithrian dan tim sangat bagus, dan kita bantu untuk finishing agar mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Mandau dan Pinggir itu bisa melenggang untuk duduk di salah satu kursi DPRD Provinsi Riau.

“Memang hasil survey Andika Fithrian sangat luar biasa walaupun pendatang baru di dunia politik, beliau sudah berhasil menduduki posisi kedua dari Caleg lainnya di Dapil V dan semoga dengan hadirnya kita disini memantangkan langkah untuk finishing bisa mengantarkan Andika Firthrian duduk di Kursi DPRD Provinsi Riau,” tuturnya.

Sementara itu Andika Fithrian mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih banyak kepada Konsultan LSI yang sudah jauh datang  untuk membantu. Dan itu sesuatu penghargaan luar biasa karena jarang beliau turun langsung untuk membantu Caleg dari Provinsi Riau.

“Semoga dengan adanya bantuan pemikiran beliau untuk mematangkan strategi finishing ini bisa menghasilkan sesuatu yang baik untuk tim dan menambah semangat baru bagi kita semua,” tukasnya.*

 

Reporter: Parlin



Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+