Alhamdulillah, Daman Terima Mandat Sebagai Panglima Tengah, DPD LLMB Kabupaten Kepulauan Meranti.

Senin, 30 Januari 2023 - 16:15:43 WIB

MERANTI, WARTAPOROS.COM -
Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Provinsi Riau Datuk Panglima Besar Ismail Amir, SH,. MH, secara resmi menyerahkan mandat Pengurus DPD LLMB Kabupaten Kepulauan Meranti kepada A. Rahman S yang akrab disapa Daman sebagai Panglima Tengahyang berlangsung di Jalan Purwodadi Gg. Eka Marga No. 4 Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuahmadani Kota Pekanbaru Riau, Jum'at (27/1/2023)


Usai menerima mandat, Daman selaku Ketua DPD LLMB Kepulauan Meranti menyampaikan, terima kasih kepada Datuk Panglima Besar Ismail Amir, SH,. MH. yang telah memberikan amanah dan mandat untuk menjadi ketua DPD LLMB Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ia berjanji akan terus menjalankan amanah serta mandat ini dengan  akhlak yang baik dan mengajak semua pengurus juga anggota agar menjalankan amanah ini dengan baik sehingga LLMB terus berkembang di Kabupaten Kepulauan Meranti, tutur A. Rahman S.


Tentunya, sebagai wadah besar LLMB akan selalu melakukan pembinaan anggota serta masyarakat dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan demi terwujudnya masyarakat yang berakhlak lebih baik lagi serta memegang teguh adat istiadat Melayu.

Daman menambahkan, bahwa LLMB  memiliki peluang untuk menyatukan anggota dan masyarakat melayu dari berbagai etnis suku yang ada di daerah dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti sesuai dengan visi misi kedepannya.

Saat ditanya terkait keanggotaan LLMB Kepulauan Meranti yang selama ini sudah bernauang dalam kepengurusan, Daman dengan penuh percaya diri mengatakan, kami bersama pengurus akan konsolidasi guna melihat kekurangan kekurangan selama ini, tentu semua tidak ada yang sempurna, tapi kalau bersama sama kita pasti bisa menutupi kekurangan.

Mengakhiri perkataan nya, A Rahman S mengungkapkan, bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD LLMB)  Kabupaten Kepulauan Meranti.(nik)