Stifar Riau Ikut Sukseskan Vaksinasi Presisi

Jumat, 12 Agustus 2022 - 16:40:39 WIB

Kampar, Wartaporos.com - Kelompok Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFAR) Riau Desa Kuok bantu tim vaksinator dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi presisi di wilayah Kecamatan Kuok yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort Kabupaten Kampar di Desa Empat Balai. (27/07)

Sesuai Perintah Komandan Kodim melalui para Danramil Jajaran, agar memaksimalkan peran Babinsa diwilayah, dalam melaksanakan pemantauan dan pendampingan vaksinasi bagi warga masyarakat setempat.

Kegiatan para Babinsa tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, serta mendukung program Pemerintah dalam Serbuan Vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity.

 "Kami Mahasiswi Kukerta STIFAR sangat mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat kecamatan Kuok ini untuk serbuan Vaksinasi kali ini, tujuan kami berada di sini merupakan suatu bentuk memberikan dukungan dan memastikan kelancaran agar terlaksananya vaksinasi massal ini secara lancar menuju herd imunity", Imbuh Lydia 

"Seperti kita ketahui bersama, Vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Indonesia”, jelasnya. 

Dalam vaksinasi massal yang diselenggarakan tersebut turut hadir sekda kabupaten kampar Yusri, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, UPIKA Kecamatan Kuok, dan seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Kuok. (Pjr)