PJ Bupati Lepas Family Gathering JMSI Kampar

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 07:20:25 WIB

Lepas : PJ Bupati Kampar Kamsol Lepas Keberangkatan Family Gathering JMSI di Balai Bupati. (05/08)

Kampar, Wartaporos.com - Penjabat Bupati Kampar Kamsol lepas keberangkatan rombongan Family Gathering Jaringan Medis Siber Indonesia (JMSI) Kampar di balai Bupati Kampar. ( 05/08)

Dalam sambutannya Penjabat (PJ) Bupati Kampar pesankan kiranya tetap menjaga kekompakan serta Jaga Ibadah dimanapun berada. 

"Tetap jaga kekompakan, persatuan, saling mengisi dan saling menutupi kekurangan, merupakan Modal untuk meraih cita-cita Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera dimanapun nanti berada apabila telah adzan lakukan shalat di sana langsung", Imbuh Kamsol. 

"Mari Kita bersatu untuk mencapai tujuan insyaallah semua ini dapat diraih berkat kebersamaan dan persatuan seluruh komponen masyrakat, jaga Kampar sebagai negeri serambi mekkah Riau", Tutup Kamsol.

Dari pantauan media dilapangan, Terlihat Dua unit bus milik Pemda Kampar (Dishub_red) untuk menjadi armada keberangkatan JMSI menuju Sumatera Barat. 

Disamping itu, Ketua JMSI Kabupaten Kampar Adi Jondri Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar yang telah mendukung penuh kegiatan ini. 

"Terimakasih kami ucapakan kepada pemerintah kabupaten kampar dan seluruh para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Family Gathering JMSI Kabupaten Kampar", Tutup Adi. (Pjr)