TKSK Akan Kuok Dukung Penuh Vaksinasi Massal

Sabtu, 23 Juli 2022 - 23:28:26 WIB

Kampar, Wartaporos.com - Minimnya cakupan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kuok saat ini memberikan perhatian khusus bagi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) menurut ketua TKSK vaksinasi merupakan program wajib yang dilaksanakan setiap warga negara. (23/07)

"Vaksinasi merupakan kegiatan dan program yang wajib dilaksanakan setiap orang, dan setiap warga negara Indonesia, Vaksinasi bertujuan untuk memperkuat daya tahun tubuh, dan menciptakan kekebalan tubuh ketika diserang oleh virus, misalnya Virus Corona yang hingga kini masih tetap mewabah di Indonesia",Ucap Muhammad Kamil Ketua TKSK Kecamatan Kuok. 

Selanjutnya, dalam menindak lanjuti hasil rapat koordinasi terkait percepatan Vaksinasi dengan Unsur Pimpinan Kecamatan Kuok dalam penanganan wabah covid tersebut pihaknya akan turut mensukseskan vaksinasi massal yang akan diselenggarakan pada 27 Juli mendatang dilapangan Desa Empat Balai. 

"Untuk mendukung percepatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Kuok yang akan di selenggarakan pada tanggal 27 mendatang kita akan turut mensukseskan dan akan mensosialisasikan pentingnya vaksinasi ini kepada masyarakat kecamatan kuok", Tutup Alumni Sarjana Hukum UIR itu. 

Pada kesempatan vaksinasi massal nantinya jika tidak ada halangan akan dihadiri langsung Forkominda Kabupaten Kampar, beserta Kapolres Kampar. (Pjr)