Asik 'Wik Wik' dengan Selingkuhan, Oknum Polisi di Jambi Digerebek Istri dan Propam

Senin, 27 Juni 2022 - 00:47:33 WIB

Ilustrasi/Net.

JAMBI, WARTAPOROS.COM-Oknum polisi berinisial MIA digerebek istri saat lagi Wik Wik (Indehoy, red) dengan seorang perempuan yang diduga selingkuhannya di salah satu kamar kos di Kota Jambi.

Informasi diperoleh, perempuan yang diduga selingkuhan oknum polisi berpangkat Brigadir itu berinisial FHJ, warga Jalan Abdul Khatab, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Kasi Propam Polresta Jambi Iptu Kus Hendarto membenarkan adanya penggerebekan tersebut. Kejadian tersebut bermula dari adanya laporan dari istri oknum anggota Polri tersebut.

“Saat itu istri dari oknum anggota melaporkan suaminya sedang bersama seorang perempuan di tempat kos,” ujarnya, dikutip dari iNews.id, Senin (27/6/2022).

Tidak membuang waktu, petugas langsung menuju ke lokasi kos-kosan yang menjadi tempat oknum polisi tersebut bersama selingkuhannya.

Benar saja, sesampainya di pintu kamar kosan diketahui keduanya berada di dalam. Saat digerebek, keduanya tidak bersedia membuka pintu kamar.

“Saat penggerebekan, oknum tersebut enggan membuka pintu kamar,” katanya.

Akhirnya, petugas dan disaksikan istri oknum polisi terpaksa melakukan upaya paksa mendobrak pintu kosan tempat keduanya tersebut berada.

“Pintu itu kami dobrak,” ujar Hendarto.

Menurutnya, saat ini oknum anggota Polri masih diperiksa.

“Kami lakukan pemeriksaan internal Polri. Untuk hasilnya nanti menunggu sidang,” ucapnya.***