IKMR Gelar Buka Bersama, Santuni Anak Yatim, dan Duafa

Rabu, 27 April 2022 - 20:36:32 WIB

Photo Bersama : Pengurus IKMR Kuok Melakukan Photo Bersama dengan Seluruh Stakeholder Kecamatan Kuok. (27/04)

Kampar, Wartaporos.com - Keluarga Besar Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) ranting kecamatan Kuok perkuat silaturahmi dengan berbuka puasa bersama serta santuni anak yatim dan kaum duafa. (27/04)

Hal itu sengaja dilakukan oleh IKMR ranting Kuok seperti tahun-tahun sebelumnya, namun saat ini hanya dilakukan secara bergiliran karena mengingat dan menimbang. 

"Alhamdulillah IKMR kecamatan Kuok pada tahun ini kembali dapat berbagi dengan menyantuni anak yatim serta berbagi juga dengan para kaum duafa", Imbuh Zafri, S.Kom, M.Pd ketua pelaksana Buka Bersama di dampingi ketua IKMR kecamatan Kuok Dedi Wifrial 

"Saat ini IKMR Kuok melaksanakan kegiatan buka bersama dan menyantuni anak yatim yang ada di kecamatan kuok khususnya di lima masjid di dusun pulau belimbing", Tambah Zafri. 

Selain menyantuni anak yatim IKMR kecamatan Kuok juga membantu meringankan beban para kaum duafa sebanyak 20 orang sehingga saat ini kita mampu membantu 102 Orang. 

Tak cukup sampai disitu saja, kegiatan yang dilakukan oleh Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kuok ini mendapat apresiasi dari masyarakat dan berharap yang lain termotivasi. 

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada IKMR dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat kuok bisa terbantu", Imbuh Sekretaris Camat Kecamatan Kuok Nasri Roza. 

"Dengan adanya ikatan-ikatan seperti ini dapat membantu kecamatan itu sendiri, dimana dalam segi ekonomi, sosial, dan yang lainnya dapat membantu masyarakat kuok, dan kami berharap organisasi ini terus berjalan", Tegas Nasri Roza. 

Kegiatan tersebut dilakukan di Gedung Koperasi Guru Republik Indonesia kecamatan Kuok, dari pantauan media dilapangan turut hadir para tokoh adat, tokoh masyarakat kuok, tokoh agama, serta tokoh pemuda, organisasi pemuda Pancasila dan bhabinkamtibmas Polsek bangkinang barat. (Pjr)