Syahrul Aidi Maazat Gelar Sosialisasi Empat Pilar Bersama Rekan Pers

Ahad, 17 April 2022 - 22:35:06 WIB

Kampar, Wartaporos.com - Syahrul Aidi Maazat Anggota MPR RI/DPR RI dari partai keadilan sejahtera (PKS) daerah pemilihan riau II menggelar sosialisasi empat pilar bersama Rekan Pers yang bertugas di kabupaten kampar. (17/04) 

Kegiatan sosialisasi tersebut di gelar di aula Almadina hotel bangkinang kota, dalam diskusi empat pilar tersebut Syahrul Aidi menyampaikan bahwa ideologi kita dalam ancaman. 

"Benar ada ancaman terhadap ideologi kita, tetapi ancaman itu seolah-olah datangnya dari umat Islam padahal umat Islam inilah yang paling setia dengan Pancasila", Imbuh Ustadz

Tak cukup disitu saja, selain menyampaikan sosialisasi empat pilar dalam berbangsa dan bernegara itu selanjutnya dilanjutkan dengan berdiskusi terkait perekonomian masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19, serta meminta wakil rakyat untuk memberikan solusi. 

Diskusi partai PKS dan insan pers ini cukup sederhana dan terbuka dalam bertukar pikiran hingga menyampaikan pandangan lemahnya partai dan kritikan dari insan pers,  turut hadir pada kesempatan tersebut wakil ketua DPRD Kampar, Ardiansyah Anggota DPRD Provinsi Riau.(Pjr)