SMK Negeri Satu Kuok Ambil Peran dalam Program Morinaga Emerald Project

Selasa, 12 April 2022 - 18:57:18 WIB

Penandatanganan : Kepala Sekolah SMK Negeri Satu Kuok Nurnaningsih. M,Pd melakukan penandatanganan kerjasa dengan dapur Aru di aula SMK negeri satu Kuok. (11/05

Kampar, Wartaporos.com - Provinsi riau merupakan salah satu provinsi yang berpartisipasi dalam program Moringa Emerald Project, yaitu kegiatan penanaman sejuta kelor di hari Bumi tanggal 22 April 2022 mendatang. (11/05)

Dengan adanya penandatanganan MoU antara SMK Negeri Satu Kuok dan Dapur Aru (KELORoS) yang merupakan anggota dari Asosiasi Beyond Moringa Indonesia dengan demikian SMKN 1 Kuok siap menjadi salah satu SMK yang mendukung program budidaya dan pengolahan kelor di Indonesia khususnya provinsi Riau. Penandatanganan kerjasama (MoU_red). 

Penandatanganan ini dilakukan di aula SMK Negeri Satu Kuok, dihadiri para majelis guru serta kelompok UMKM Dapur Aru.

 Kepala sekolah SMK Negeri Satu Kuok nurnaningsih M,Pd menyampaikan ucapan terima kasihnya Kepada Asosiasi beyond moringa Indonesia atas keikutsertaannya nanti dalam kegiatan penanaman sejuta kelor pada hari bumi . 

"Terimakasih kepada dapur Aru serta PT. PLN Unit Induk Pembangunan wilayah Sumbagteng dan SMK negeri satu Kuok siap berpartisipasi dalam penanaman sejuta kelor pada hari bumi mendatang", Ucap Nurnaningsih. 

Moringa go to school merupakan program yang digagas oleh dapur Aru (keloros) yang tak lain merupakan Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) binaan PT. PLN Unit Induk Pembangunan wilayah Sumbagteng dan BPSI LHK.

SMK Bisa ! Mari Hijaukan bumi dengan tanaman kelor "the miracle tree"