Semarak Hari Jadi Desa Pulau Terap Berjalan Lancar

Selasa, 15 Februari 2022 - 20:38:14 WIB

Kampar, Wartaporos.com - Semarak malam puncak perhelatan hari jadi desa pulau terap ke-14 berjalan lancar tanpa ada satupun kendala dan disaksikan ratusan pasang mata.
Kegiatan yang dipusatkan di lapangan voli samping kantor desa pulau terap itu tidak hanya disaksikan oleh masyarakat setempat saja.
"Setelah melihat sekeliling ini kami melihat Perhelatan malam puncak hari jadi desa pulau terap ini tidak hanya dihadiri oleh masyarakat setempat saja, namun banyak juga warga-warga dari daerah lain yang menonton", Imbuh Fitra selaku ketua pelaksana kegiatan.

"Acara kita ini dihadiri juga oleh beberapa artis daerah seperti ocu Musa dengan rombongannya, Salman Aziz yang juga membawa anggotanyo dalam meramaikan acara ini serta sanggar dari SMK Negeri 1 Kuok Puti lindung bulan, dan beberapa orang lainya" Imbuhnya.

Tak hanya itu saja, ia juga menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat karena dengan kegiatan mungkin mengganggu kegiatan istirahat malamnya serta dengan musik tradisional dan kolaborasi yang mungkin tidak sesuai dengan selera masyarakat.

"Dengan kegiatan ini mungkin dapat mengganggu istirahat Masyarakat serta dengan genre musik kolaborasi ini tidak sesuai lagi selera masyarakat karena lebih condong menyukai nyanyian seperti orgen tunggal, namun demikian acara ini merupakan salah satu kegiatan yang dirancang untuk meningkatkan kembali adat dan budaya di daerah kita yang mulai memudar", pintanya. (Pjr)