Jagok, Futsal Antar Dusun Dipimpin Wasit Lisensi

Ahad, 30 Januari 2022 - 19:10:49 WIB

Menendang : Kepala Desa Pulau Terap Defri Yunendra S.Si Menendang Bola Pertanda Dibukanya Turnamen Futsal Antar Dusun di lapangan futsal dusun pulau terap. (30/01)

Kampar, Wartaporos.com -  Tak tanggung-tanggung Turnamen futsal antar dusun dalam memeriahkan HUT Desa Pulau Terap ke-14 Sekaligus HUT Kabupaten Kampar ke-72 wasit lisensi pimpin pertandingan. (30/01)

Kepala Desa Pulau Terap Defri Yunendra S Si didampingi ketua pemuda desa Dino Aprila buka pekan olahraga antar dusun dalam rangka memeriahkan HUT desa ke-14 sekaligus HUT Kabupaten Kampar ke-72 di lapangan futsal dusun Pulau Terap Dua Desa Pulau Terap Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar. 

"Turnamen ini merupakan ajang peningkatan silaturahmi kita antar dusun se desa pulau terap, jangan jadikan ajang ini dalam mencari gelar", Imbuh Kepala Desa 

Ia juga menambahkan, "Ini merupakan pertama kalinya kita lakukan dan kami pemerintahan desa tentunya sangat berharap sehingga menjadi ajang yang luar biasa", Tambahnya. 

Dalam turnamen futsal antar dusun ini dipimpin oleh wasit yang memiliki lisensi sebagai pemimpin pertandingan yakni Ilham Dwi Saputra dan Defrizon. 

Tak hanya itu saja, selain dalam pertandingan futsal ini nantinya juga akan diisi oleh berbagai kegiatan lainnya seperti, turnamen volly, jalan santai, basiacuong, serta pentas seni.  (Pjr)