Usai Dilantik, Kepala Desa Pulau Terap Diarak Keliling Kampung

Rabu, 22 Desember 2021 - 00:18:26 WIB

Kampar, Wartaporos.com - Masyarakat Desa Pulau Terap, Kabupaten Kampar, Riau antusias menyambut kedatangan kepala desa (Kades) terpilih usai dilantik Bupati Catur di aula kantor Bupati Kampar, Rabu (22/12).

Sebanyak 102 desa yang mengikuti Pilkades serentak namun hanya 95 orang kepala desa terpilih dilantik oleh bupati, salah satunya Defri yunendra S.Si kepala desa pulau terap kecamatan kuok. 

Setelah habis sesi acara pelantikan Defri yunendra langsung diarak oleh masyarakat menggunakan mobil jenis L300 pick up mengelilingi desa pulau terap.

Tak hanya itu saja, setelah dilakukan pengarakan seluruh masyarakat yang hadir melalukan makan bersama di kantor desa pulau terap serta diiringi photo bersama setelahnya.  

"Ini merupakan kemenangan masyarakat, oleh sebab itu mari kita bangun desa pulau terap ini untuk lebih baik jangan ada lagi perbedaan di antara kita", Imbuh Defri Yunendra Kepala Desa Pulau terap yang baru saja di Lantik. 

Disamping itu ketua Badan Permusyawaratan desa pulau terap Eef Syaifullah menyampaikan ucapan selamat dan mengajak untuk sama-sama membangun desa ini. 

"Selamat atas dilantiknya bg Defri yunendra sebagai kepala desa pulau terap, dan mari bersama kita bangun desa ini", Imbuh Eef. 

Defri Yunendra kepala desa terpilih yang telah dilantik ini berhasil mengalahkan tiga orang kandidat lainnya saat pilkades serentak beberapa waktu lalu. (Pjr)