Wabup Inhil H.Syamsudin Uti Terus Gencarkan Vaksinasi bagi Masyarkat

Senin, 27 September 2021 - 13:34:49 WIB

Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) H Syamsuddin Uti membagikan doorprize saat peninjauan ke Kantor Camat Tembilahan Hulu.

TEMBILAHAN, WARTAPOROS.COM- Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) H Syamsuddin Uti terus gencarkan vaksisnasi bagi warga masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir sambil membagi bagikan doorprize, Senin (27/9/2021) Pagi melakukan peninjauan ke Kantor Camat Tembilahan Hulu. 

Pelaksanaan Vaksinasi yang dipustkan di Kantor Camat Tembilahan Hulu dengan terget Sebanyak 300 orang untuk masyarakat umum dosis pertama jenis Sinovac dilaksanakan oleh Camat beserta Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu serta Tim Vaksinator dari Puskesmas Tembilahan Hulu. 

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat meninjau secara lansung pelaksanaan penyuntikan Vaksin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terus menggelorakan pelaksanaan vaksinasi covid-19.

 Vaksinasi sangat penting sebagai salah satu upaya untuk mencegah penularan virus covid-19 yang saat ini melanda di belahan dunia dan membunuh jutaan manusia.

"Terima kasih kepada camat,polsek,koramil 01,dan puskesmas Tembilahan Hulu yang terus bekerja untuk memutus mata rantai cobid-19,"ujarnya.

Ia mengajak semua pihak untuk bersama sama untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun telah mendapatkan vaksinasi.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Camat Tembilahan Hulu, Ridwan, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo, Danramil 01, Kepala Kantor Urusan Agama kecamatan Tembilahan Hulu, H Azhari Hasan, lurah Trmbilahan Barat, Kadarinawaty.

Selain itu juga hadir  pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif bersama istri tercinta dan Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu.(Adv)