Hendak Panen, Deli dikabarkan Tenggelam

Senin, 29 November 2021 - 15:35:35 WIB

Kampar, Wartaporos.com - Dikabarkan tenggelam di daerah aliran sungai kampar saat hendak memanen ikan, Petugas gabungan terus berupaya melakukan pencarian terhadap Deli Sapitra (25) yang kini belum menemui titik terang. (29/11)

Ia dikabarkan tenggelam sekira pukul 05:30 WIB ketika melakukan panen ikan keramba jenis nila di dusun pulau pulau terap satu desa pulau terap kecamatan kuok. 

Kepala pusat pengendalian dan operasi (Pusdalops) badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) kabupaten kampar membenarkan peristiwa tersebut. 

"Setelah menerima laporan dari masyarakat kita langsung menuju TKP serta berkoordinasi langsung dengan pihak Basarnas provinsi riau", Imbuh Kepala Pusdalops BPBD kabupaten kampar Adi Candra. 

"Dengan menggunakan peralatan yang kita miliki dan bantu oleh pihak terkait serta masyarakat setempat kita berupaya semaksimal mungkin untuk menemukan korban ini, untuk saat ini pencarian dilakukan dengan menyisir aliran sungai kampar dan melakukan penyelaman di daerah sekitar tenggelamnya korban", Tambah Adi Candra 

Saat ini dari pantauan media di lapangan sudah terlihat aparat keamanan, BPBD kampar, Basarnas, Serta Masyarakat masih berjibaku menyusuri dan melakukan penyelaman untuk pencarian korban. (Pjr)