Kompetisi Liga Tiga Dilakukan Tanpa Penonton

Selasa, 02 November 2021 - 13:53:49 WIB

Memaparkan : Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Yusri saat memaparkan aturan yang harus dilaksanakan panitia di ruang rapat lantai Tiga Bupati Kampar. (02/11)

Kampar, Wartaporos.com - Hindari penyebaran covid-19 Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) menggelar kompetisi liga Tiga group A, babak penyisihan yang nantinya di lakukan di Stadion Tuanku Tambusai tanpa penonton. (02/11)

Ketua harian satuan gugus tugas covid-19 Yusri menuturkan "beberapa hal yang harus di jalankan panitia antara lain, permainan dilaksanakan tanpa penonton, kemudian seluruh Pemain, Pelatih, Official dan Panitia telah melaksanakan Vaksinasi dan Rafid Antigen, 1x24 jam dan telah diterima sebelum pertandingan oleh Satgas Covid-19 Kampar", Tutur Yusri. 

Hal itu disampaikan oleh Yusri saat menghadiri langsung rapat bersama panitia pelaksana yang dilakukan di ruang rapat lantai Tiga kantor bupati kampar. 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang dihadiri oleh Ketua PSSI Kampar M. Yasir, Ketua KONI Kampar Surya Darmawan, Waka Polres Kampar Kompol Rahmad, Plt Kadis Kes Rahmad, Kabid Olahraga Dinas P dan K M Saleh, S. Sos. 

Liga Tiga ini nantinya tidak dilakukan setiap hari, namun akan dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu saja pada 5 November sampai 6 Desember 2021. 

Adapun tim yang berlaga pada liga Tiga di Stadion Tuanku Tambusai yakni Pekanbaru United, Tornado FC, Pancasona Abadi FC, Pendalian FC serta Tuan Rumah PSBS Bangkinang. (Pjr)