Grand Narasaki, Hotel Berbintang Harga Bersahabat

Selasa, 19 Oktober 2021 - 09:55:40 WIB

Grand Narasaki Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Payakumbuh-Bukittinggi Jl. Soekarno-Hatta, Ngalau Sampik Kota payakumbuh

SUMBAR, WARTAPOROS.COM-Penginapan murah dan nyaman menjadi prioritas bagi traveler. Bagi Anda yang berencana berkunjung ke Payakumbuh, Sumatera Barat, Grand Narasaki Hotel dapat menjadi salah satu pilihan bermalam.

Wartaporos.com berkesempatan menginap di hotel ini. Hotel bernama Grand Narasaki ini terletak di Jalan Raya Payakumbuh-Bukittinggi
Jl. Soekarno-Hatta, Ngalau Sampik 
Kota payakumbuh, tepatnya di pintu masuk kota payakumbuh dari Bukittinggi.

Saat kami memasuki jenis kamar Junior Suite terlihat desain kamar yang mewah dengan didominasi putih. Kamar terasa sangat nyaman apalagi dengan dukungan kamar mandi yang luas dan bersih.

Selain itu, saat memasuki lobi hotel, kesan minimalis plus dominasi warna merah dan putih masih terasa. Ditambah lagi dengan pelayanan yang ramah dari resepsionis.

Tak hanya itu, harga yang ditawarkan Grand Narasaki Hotel relatif murah dan bersahabat. Harga dimulai dari Rp 350.000,-  hingga Rp.750.000,- untuk empat kelas kamar yaitu, Superior, Deluxe, Super Deluxe dan Junior Suite. Hotel ini juga dilengkapi dengan Room Meting dan fasilitas lainnya.

Asyiknya, Hotel Grand Narasaki ini tidak jauh dari tempat-tempat wisata di Kota Payakumbuh, seperti obyek wisata Ngalau Sampik yang hanya berjarak sekitar 500 meter, dan Obyek Wisata Harau dan beberapa obyek wisata lainnya.(Viz)