Waspadai Bahaya Laten Komunisme, Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gelar Diskusi Dan Nobar Film G30S PKI

Kamis, 30 September 2021 - 19:37:58 WIB

Bangkinang kota, Wartaporos.com - Setelah sukses melakukan pelantikan pengurus di Lima kecamatan yang ada di kabupaten Kampar, pemuda dewan dakwah kabupaten kampar lakukan diskusi dan nonton bareng film G30S-PKI. (30/09)

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka mewaspadai bahaya laten komunisme dan meningkatkan rasa cinta terhadap Negara Kesantuan Republik Indonesi (NKRI), Kemudian juga untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme serta semangat Pemuda dalam mengingat sejarah", Pungkas Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Ustadz Gustika Rahman S.Pdi didampingi Yendri Wahyudi MM. 

"Komunis secara partai saat ini mungkin sudah tidak ada lagi, tapi ideologinya terus berkembang. Oleh karena itu, hal tersebut harus kita waspadai, kita harus tahu akan bahaya laten Komunisme di Negeri tercinta Indonesia", Tambahnya. 

Dan Nantinya dalam kegiatan Diskusi dan Nobar ini akan menghadirkan Narasumber hebat yakni Dandim 0313/KPR, Danyon 132 Bima Sakti, Ketua DPRD Kampar, serta Kajari Kampar.

"Mengingat kita dalam kondisi Covid-19, peserta dalam diskusi dan Nobar tersebut kita batasi hanya pengurus dan Pemuda Dewan Dakwah Kampar yang berjumlah sekitar 50 orang saja, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bagi masyarakat yang ingin menonton atau mendengarkan secara langsung acara tersebut, bisa melalui live streaming www.ramafmnews.com atau melalui FB Ramafm atau melalui Radio RAMA FM 96,3 MHz", jelas Ustadz Agus.

"Kita berharap dan berdo’a, semoga kegiatan yang akan kita laksanakan tersebut, bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama", Tutup Agus. (Pjr)