Penuh Keakraban Danramil 02/TT Sambut Kedatangan Pengurus LLMB Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kamis, 02 September 2021 - 14:21:29 WIB

Foto : Pengurus LLMB Kepulauan Meranti bersilaturrahmi dengan Komandan Koramil 02/TT Mayor Inf Suratno di Makoramil Jalan Yos Sudarso, Selatpanjang, Kamis (2/9/2021) pagi.

SELATPANJANG,WARTAPOROS.COM -
Pengurus LLMB Kepulauan Meranti  bersilaturrahmi dengan Komandan Koramil 02/TT Mayor Inf Suratno di Makoramil Jalan Yos Sudarso, Selatpanjang, Kamis (2/9/2021) pagi.

Tampak hadir mendampingi Panglima Muda Datuk Ibrahim Munir antara lain Datuk Penasehat Sabara Dmk, Datuk Sekretaris Afrijal Cik, Datuk Timbalan Eta, Datuk Timbalan Untung, Datuk Timbalan Teja, Datuk Bero, Datuk Apip dan lain nya.

Mayor Infantri Suratno, didampingi Peltu Lakatang dengan penuh rasa persaudaraan  berbincang dengan pengurus LLMB seputar tentang penting nya menjaga keamanan dan ketertiban ditengan masyarakat.

Saya merasa bangga dan menyambut baik kedatangan semua Datuk-  Datuk ke kantor koramil ini yang berarti kami sebagai aparat TNI tetap dianggap sebagai saudara sebangsa.

Apalagi Danramil 02/TT juga didaulat sebagai salah seorang Dewan Pelindung di LLMB Kepulauan Meranti yang sama sama kita cintai, tentu saya  mempunyai beban dan tanggung jawab dalam memberikan pembinaan.

Semoga Koramil 02/TT dan Lembaga Laskar Melayu Bersatu, terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat kita yang majemuk, harap Mayor INF Suratno.

Dalam kesempatan itu, Panglima Muda LLMB Ibrahim menyerahkan dokumen struktur kepengurusan kepada Danramil 02/TT yang juga sebagai Dewan Pelindung di Lembaga Laskar Melayu Bersatu.

Panglima Muda Ibrahim menuturkan, LLMB Kab. Kep. Metanti siap bersinergi dengan TNI khususnya Koramil 02/TT, dalam menjaga keamanan dan ketertiban, ungkap Datuk Ibrahim.

Usai perbincangan, dilanjutkan dengan foto bersama sebagai tanda berakhirnya  acara silaturrahmi.(nik).