SMK Negeri Satu Kuok Kembali Wakili Riau Ketingkat Nasional

Rabu, 18 Agustus 2021 - 13:33:37 WIB

Kampar, Wartaporos.com - Meski berada di tengah situasi pandemi covid-19 tak menyurutkan minat para siswanya untuk terus berlatih dalam meningkatkan kreativitas seni hingga akhirnya Musik Tradisional Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri Satu Kuok berhasil maju ketingkat nasional. 

Kemajuan SMKN 1 Kuok ini menuju ketingkat nasional merupakan hasil kemenangan dari perlombaan FLS2N yang dilakukan di tingkat provinsi Riau. 

"Dari kemenangan yang SMK dapatkan ini semuanya tidak luput dari bantuan dan support dari masyarakat kepada kami, oleh sebab itu kami sangat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kuok", Ucap Nurnaningsih M.Pd. 

"Saat pandemi covid-19, sekolah belum menerapkan pembelajaran tatap muka. Sekolah masih dilakukan secara daring atau online, Namun beberapa pelajar ada yang ke sekolah untuk berlatih dalam pelaksanaan FLS2N ini", Imbuh Bunda sapaan akrab
Siswanya Untuk Nurnaningsih. 

Tak hanya raihan itu saja ini merupakan kali kedua musik Tradisional SMK negeri Satu Kuok mewakili provinsi Riau dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) ini. 

Disamping mendapatkan mewakili riau menuju tingkat nasional SMK negeri Satu Kuok juga berhasil meraih juara dua kategori cipta lagu di provinsi Riau yang didapatkan oleh Syintia Dewi Ningsih. (Pjr)