Darmizal Apresiasi Kesiapan Polda Riau dalam Penanganan Covid-19

Senin, 14 Juni 2021 - 07:25:49 WIB

Darmizal bersama Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya.

WARTAPOROS.COM, PEKANBARU-Pada kunjungannya ke Propinsi Riau, HM Darmizal MS Ketua Umum (Ketum) ReJo (Relawan Jokowi) bertemu Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya. Pertemuan yang penuh kekeluargaan dan keakraban tersebut berlangsung sambil makan malam di salah satu Restoran Khas Melayu, Minggu (12/6/2021). 

HM Darmizal MS,  didampingi oleh pengacara muda, Rusdiansyah, SH, MH, Ketua Ormas Sulit Air Sepakat (SAS), Azwardi Piliang dan Indra Rukmana, SE, MM, Ketua Umum Ikatan Keluarga Kepulauan Riau yang juga sebagai Direktur Utama Koran Riau di Pekanbaru.

Kapolda Riau dalam kesempatan itu, menyampaikan kesiapan Polda Riau dalam mengawal pelaksanaan protokol kesehatan dan penanganan serta  pencegahan Covid 19 di Riau. 

Darmizal mengapresiasi kesiapan Polda Riau dalam penangan Covid-19 dan mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan Polda Riau. Darmizal juga siap mengerahkan Anggota ReJo Provinsi Riau untuk membantu Polda.

Setelah jamuan makan malam yang disebut Darmizal, sungguh nikmat dan menyenangkan, Darmizal selanjutnya beranjangsana dengan pengurus DPC SAS Pekanbaru dan anggota Relawan Jokowi, khususnya  tim kesehatan dan penggiat pelayanan sosial masyarakat di Pekanbaru yang terus menjalankan berbagai kegiatan sosial ditengah masyarakat.

Pada arahannya, secara khusus Darmizal meminta kader Relawan Jokowi dan sahabat warga Sulit Air Sepakat (SAS), untuk bergerak semakin aktif membantu Pemda, khususnya Polda Riau untuk melakukan sosialisasi pentingnya warga masyarakat menjalankan  Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid19 yang cenderung meningkat.***