Innalillahi, Anton Medan Meninggal Dunia

Senin, 15 Maret 2021 - 21:28:53 WIB

Anton Medan.

WARTAPOROS.COM - H. Ramdhan Effendi atau biasa dikenal dengan nama Anton Medan tutup usia hari ini. Jenazah Anton medan disemayamkan di kediamannya di Kelurahan Pondokrajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin  (15/3/2021).

Sejumlah kerabat dan keluarga yang datang ke rumah duka nampak  membacakan ayat suci Al-Quran di depan jenazah Anton Medan. Sejumlah rekan dan saudara juga berdatangan untuk mendoakan almarhum Anton Medan dan menyampaikan bela sungkawa kepada pihak keluarga.

Menantu Anton Medan, Syamsul Bahri mengatakan, mertuanya itu meninggal sore tadi sekitar pukul 15:00 WIB.

Syamsul menyebut, kondisi kesehatan Anton medan mulai drop sejak minggu malam. Setelah sempat membaik pada pagi harinya, kesehatan Anton medan kembali menurun dan mencapai kritis pagi hari ini.

"Selama di rumah, kondisi beliau memang sempat normal kemudian juga, kemudian tadi malam kondisi beliau panas, kemudian tadi pagi turun kondisi kesehatannya, kira-kira pukul 10:00 WIB, kemudian pukul 15:00 WIB kita anak-anak kemudian melihat kondisinya memang makin kritis, pukul 03 itu sudah tidak ada denyut nadinya," ungkap Syamsul ditemui di rumah duka Anton Medan.

"Kemudian kita memastikan kita bawa beliau ke RSUD Cibinong, untuk memastikan sisi kesehatannya dari ahlinya. Dokter kemudian memastikan sudah tidak ada denyut nadi dan detak jantung itu pukul 15:00 WIB," tambahnya.

Hingga malam ini, situasi di kediaman Anton Medan dan keluarga semakin ramai didatangi kerabat dan rekan almarhum Anton Medan. Beberapa orang datang silih berganti, untuk mendoakan dan menyampaikan belasungkawa kepada pihak keluarga. (tp)