H Zukri Terharu Dengar Cerita Berdirinya Rumah Tahfidz Tunas Harapan 001

Sabtu, 30 Januari 2021 - 19:29:34 WIB

Bupati Pelalawan Terpilih, H Zukri Misran saat memberikan sambutan.

WARTAPOROS.COM-Bupati Pelalawan terpilih H Zukri Misran terharu dengar cerita perjalanan berdirinya Rumah Tahfidz Qur'an Tunas Harapan 001 Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau.

Hal itu disampaikan H Zukri Misran pada sambutan acara tasyakuran satu tahun Rumah Tahfidz Tunas Harapan 001, Sabtu (30/1/2021) di Jalan Sekolah Gg Attuhid II Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan.

"Saya mengapresiasi Rumah Tahfidz Tunas Harapan 001 pada tasyakuran satu tahun. Saya sangat terharu mendengar cerita perjalanan berdirinya Rumah Tahfidz Tunas Harapan 001 ini," kata H Zukri Misran.

"Baru satu tahun sudah mampu menghafal 24 Juz. Saya juga berharap di pemerintah saya kedepan mohon dukungan dari masyarakat Kabupaten Pelalawan," lanjutnya.

Sambung H Zukri Misran yang juga Ketua NU Pelalawan itu menjelaskan sebelumnya pada kampanye pilkada waktu lalu, Ia berkomitmen bahwa anak yatim piatu merupakan prioritas pemerintah kedepan dan akan dikuliah secara gratis, bukan hanya slogan kampanye.

"Ini akan menjadi atensi kita kedepan mensuport tahfidz -tahfidz di Kabupaten Pelalawan," terangnya.

Ditambahkan H Zukri, dengan banyaknya para hafizd, Insya Allah' akan membawak keberkahaan bagi Kabupaten Pelalawan. Semoga kedepan Kabupaten Pelalawan menjadi tempat pencetak hafidz terbaik.***