Elvi Syofriadi Siap Nahkodai REI Riau

Rabu, 09 Desember 2020 - 12:16:51 WIB

Elvi Syofriadi. (Istimewa)

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM- Perhelatan Musyawarah Daerah DPD Real Estate Indonesia (REI) Riau sudah didepan mata. Para kader pun telah memantapkan diri untuk maju berkompetisi sebagai calon Ketua masa bakti 2020-2023.

Salah satunya Elvi Syofriadi, yang saat ini menjadi ketua bidang infrastruktur DPD REI Riau, mengaku telah mendapat dukungan dari beberapa stakeholder.

 " Sejauh ini saya telah mendapat support dari teman teman REI Riau. Dukungan tersebut menjadi spirit saya untuk ikut andil dalam kontestasi pemilihan ketua DPD REI Riau," ujar Elvi Syofriadi kepada wartaporos.com, Selasa (08/12).

Selain itu, pria yang kerap disapa Anton itu juga telah menyiapkan visi dan misi sebagai bekal untuk bertarung di kontestasi yang akan digelar pada 15 Desember 2020 mendatang.

" Saya telah menyiapkan visi-misi bertajuk 'Aksi dan Solusi' untuk memimpin REI Riau tiga tahun kedepan," paparnya.

Anto juga mengatakan lebih dari 19 tahun mempersiapkan diri untuk maju di kontestasi ini. Tergabung di REI dari tahun 2001 hingga saat ini menjabat sebagai  wakil ketua bidang infrastruktur, dan sebelumnya sudah beberapa periode sebagai ketua bidang perbankan di REI Riau.

" Dulu mungkin bisa saja (Pencalonan, red), tapi saya sadar diri karena belum siap. Seiring waktu saya sudah belajar banyak dari pengalaman. Jadi ketua itu, kita harus bisa menolong diri sendiri, sehingga dapat membantu orang lain," imbuhnya.

Sementara itu Wakil ketua DPD REI Riau, Ari, menyambut baik kekikutsertaan Anton dalam kontestasi. Dia menilai, Anton merupakan sosok yang layak untuk memimpin REI Riau.

" Beliau (Anton,red) sosok yang layak jadi pemimpin. Ada tiga Keunggulan, yaitu  humble, sosial dan tulus," tegasnya.

Seperti diketahui, ada dua nama yang tengah diusung untuk periode kepengurusan 2020-2023. Musdalil Amri dengan nomor urut 1 dan Elvi Sofriadi nomor urut 2.(cv)