Pria Senja Ditemukan Tewas di Teras Toko Jamu

Selasa, 24 November 2020 - 19:06:18 WIB

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM-- Malang nasibnya, detik-detik akhir hayatnya harus dirasakan tampa seseorang pun didekatnya. Dijemput sang pencipta saat berada di teras Toko Jamu Seduhan di jalan SM. Amin, Kota Pekanbaru, Selasa (24/11/2020).

Ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, terhadap sosok tersebut polisi tidak menemukan identitas dilokasi maupun terhadap barang bawaannya.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Lubis (56), salah seorang Warga Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Tampan Pekanbaru, melihat sesosok laki usia senja itu dalamn kondisi sekarat di TKP tersebut, lantas mengadukannya ke Polsek Tampan.

Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita kepada media menjelaskan saksi melihat korban sesaat melintas di lokasi yang hendak melaksanakan sholat subuh.

"Saksi melihat korban dalam kondisi sesak napas, sedang megap-megap, kemudian dilaporkan ke Polsek Tampan, "katanya, Selasa (24/11).

Dilanjutkan, menerima laporan tersebut petugas bergegas ke lokasi. Namun, saat petugas tiba di lokasi, korban sudah tidak bernyawa lagi.

"Korban telah kita bawa ke RS Bhayangkara. Sementara tidak ada identitas yang berhasil kita dapatkan baik di TKP maupun di tubuh korban," katanya lagi.

Menurut keterangan saksi, korban datang dengan menggunakan Bus PT.Sipirok Nauli. Dimana korban datang dari Belilas.(Oya)