Yusri SH Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Wardoyo Jadi Ketua PAC Demokrat Kerumutan

Sabtu, 26 September 2020 - 14:46:41 WIB

Wardoyo SE saat menunjukan SK Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Kerumutan.

WARTAPOROS.COM-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Yusri SH memberikan ucapan selamat kepada Wardoyo SE yang sah menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kecamatan Kerumutan.

"Selamat untuk kanda Wardoyo SE yang terpilih menjadi Ketua PAC Demokrat Kecamatan Kerumutan,"ucap Anggota Komisi II DPRD Pelalawan, Sabtu (26/9/2020).

Selain itu, Yusri SH menjelaskan bahwa sosok kanda Wardoyo merupakan sosok anak muda yang energik dan dikenal dikalangan milenial. Menurutnya, sudah sangat tepat sosok kanda Wardoyo menahkodai PAC Demokrat Kecamatan Kerumutan.

Lanjut Yusri menilai, bahwa saat ini keberadaan dunia politik mulai didominasi oleh kalangan muda, yang secara sisi positif energik dan milenial artinya mampu mengekspresikan apa yang menjadi kebutuhan banyak orang serta optimis dalam tujuan dan terlebih memiliki ide-ide kreatif.

"Jadi sekali lagi saya pribadi mengucapkan selamat kepada kanda Wardoyo SE sebagai Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Kerumutan. Tentunya dengan hadirnya salah satu putra terbaik kerumutan ini, Kecamatan Kerumutan lebih mantab lagi, bahkan akan menambah kekuatan baru calon Bupati Pelalawan Husni Thamrin-T.Edi Sabli di Koalisi Gerindra, Demokrat dan Nasdem,"tegas politikus Partai Gerinda saat ngopi santai di omdut cafe Pangkalan Kerinci. (Hn)