Viral! Janda Cantik ini Cari Jodoh di Medsos

Senin, 14 September 2020 - 19:12:36 WIB

Fitry/Merdeka.

WARTAPOROS.COM--Beredar sebuah video yang membuat heboh jagat media sosial. Terbaru, menunjukkan sosok wanita cantik mencari pendamping hidup.

Lewat video tersebut ia mengungkap bahwa sedang mencari jodoh dengan syarat mengesankan. Penasaran? Berikut ulasannya.

Video viral janda anak satu saat ini sedang membuat dunia media sosial heboh. Janda cantik bernama Fitry tersebut heboh lantaran mengunggah sebuah video pada laman aplikasi TikTok.

Dilansir dari video yang sudah diunggahnya di TikTok, Fitry yang merupakan janda cantik dengan anak satu tersebut tinggal di Ibu Kota Jakarta.

Terlihat dalam salah satu bagian video yang menunjukkan lokasi dimana momen tersebut sedang di ambil. Di situ tertulis Jakarta, Indonesia.

Dalam video yang menghebohkan netizen di media sosial tersebut Fitry mengaku bahwa dirinya sudah bosan menjalani hidup sendirinya. Ia mengaku membutuhkan seorang pria serius yang bisa menjadi pendamping hidupnya.

"Sudah Bosen Sendiri ini, pingin diSeriusin, asliii..!," ungkapnya.

Fitry juga bersedia untuk membuka hatinya bagi siapapun yang ingin berkenalan. Ia mengaku bagi siapapun yang berminat dengan janda anak satu akan diajaknya berkenalan.

"Yang berminat sama janda anak 1 kita kenalan yukk," tulis dia.

Merasa lelah dengan kesendiriannya dan ingin seseorang yang serius agar menjadi pendamping hidupnya, Fitry memberikan syarat yang tak muluk-muluk. Ia mengatakan bahwa dirinya bukanlah pemilih.

"Enggak harus kaya atau cakep, yang penting kamu bisa bikin nyaman aja, lanjut," pungkasnya.***