Tim pemenangan Zukri-Nasar Dikukuhkan di Bawah Jembatan Penghubung Desa Tambak

Ahad, 13 September 2020 - 00:46:11 WIB

WARTAPOROS.COM-Pasangan Calon (Paslon) Bupati Pelalawan Zukri-Nasaruddin menggelar pengukuhan tim pemenangan, Sabtu (12/9/2020) di Desa Tambak, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Namun yang menarik pengukuhan tim pemenangan Zukri-Nasaruddin dilakukan ditempat sederhana yakni di sebuah jambatan kayu yang rusak parah yang sempat viral beberapa waktu lalu. Jebatan tersebut merupakan penghubung dua desa yaitu Desa Tambak dan Desa Sotol.

Koalisi Pelalawan Maju ini didukung oleh partai pengusung yakni PDI Perjuangan, PPP dan PKB. Sekira pukul 16.00 WIB, Paslon Bupati Pelalawan Zukri-Nasaruddin melakukan pengukuhan tim pemenangan Kabupaten Pelalawan kepada ketua tim Junaidi Purba.

Usai pengkuhan tim pemenangan Zukri-Nasaruddin tingkat Kabupaten Pelalawan, baru ketua tim pemenangan mengukuhkan tim pemenangan di seluruh desa se - Kabupaten Pelalawan.

Pantauan wartaporos.com, dalam sambutan Paslon Bupati Pelalawan, Zukri menyampaikan kepada seluruh tim pemenangan Zukri-Nasaruddin mulai bergerak dan bertebaran ke seluruh bumi Kabupaten Pelalawan untuk memenangkan Zukri-Nasaruddin.

"Insya Allah, Zukri-Nasaruddin akan memberikan yang terbaik, memperhatikan rakyat kecil, memperhatikan orang miskin, memperhatikan anak yatim, dan akan membangun negeri ini jauh lebih baik dengan penuh ketulusan, dengan penuh keihklasan," ucap Zukri dalam sambutanya.

Lanjut Zukri, hari ini sengaja mengambil tempat pengukuhan tim pemenangan di jembatan ini bukan untuk menyidir pemerintah, melainkan mecari tempat yang sederhana dan jauh dari hiruk pikuk kota besar. Tentunya kita ingin membawa simpatisan dan seluruh tim pemenangan Zukri-Nasaruddin hadir menjadi saksi. "Insya Allah, jika Zukri-Nasaruddin menjadi Bupati Pelalawan jembatan ini menjadi saksi sejarah,"tegasnya.

Ditambahkannya, Zukri-Nasaruddin lahir dari kesederhanaan, Insya Alla Zukri-Nasar akan berusaha lebih baik mengurus negeri ini, tentu tidak ada lagi jembatan yang rusak parah, jangan ada kemiskinan, jangan ada anak yatim piatu yang terlantar dan tidak ada lagi pengangguran serta jangan ada lagj masyarakat miskin tidak mendapatkan bantuan.

"Zukri-Nasaruddin meminta kepada tim pemenangan dan simpatisan untuk tidak menyebarkan fitna dan hoax,"pungkasnya.(Ewin)