Baslon Bupati Adi Sukemi-HM Rais Resmi Mendaftar Ke KPU Pelalawan

Sabtu, 05 September 2020 - 20:43:54 WIB

Baslon Adi Sukemi-HM Rais Resmi Daftar ke KPU Pelalawan.

WARTAPOROS.COM-Bakal Pasangan Calon (Baslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Adi Sukemi ST MM - HM Rais, SAg M PdI resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan tahun 2021-2026.

Pasangan Adi Sukemi-HM Rais tiba sekira pukul 11.00 WIB. Dengan didampingi tim koalisi dan ratusan relawan dan simpatisan. Dalam acara itu, hadir HM Harris sebagai Ketua Tim Koalisi Adi Sukemi-HM Rais.

Usai penelitihan dokumen dan syarat pencalon, Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi menyampaikan berkas syarat pencalonan dan calon Paslon Adi Sukemi-HM Rais dinyatakan lengkap dan sah.

Dalam Konferensi Pers paslon Adi Sukemi-HM Rais dengan didampingi HM Rais, dan Ibundanya Hj Ratna Mainar menyampaikan bahwa tahapan pendaftaran sudah diterima KPU Pelalawan dan telah dinyatakan lengkap serta sah.

"Alhamdulillah, ini merupakan awal yang baik untuk terus berjuang menang di Pilkada Pelalawan. Kita semakin solid bersama-sama partai pengusung maupun simpatisan," terangnya dihadapan awak media.

Sementara itu, Ketua Tim Koalisi HM Harris mengatakan optimis pasangan calon amanah dalam menjalankan program pembangunan di Kabupaten Pelalawan kedepannya.

"Kita optimis bahwa pasangan calon Adi Sukemi-HM Rais menang di Pilkada Pelalawan. Tentunya, program pembangunan akan terus berjalan hingga lapisan masyarakat,"pungkasnya. (Ewin)