Sesuai Protokol Kesehatan, Paslon Bupati Matridi-Habibi Daftarkan Diri Ke KPU Pelalawan

Jumat, 04 September 2020 - 19:19:58 WIB

Matridi-Habibi Mendaftarkan Diri Ke KPU Pelalawan.

WARTAPOROS.COM-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Abu Mansyur Matridi-Habibi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Jumat (4/9/2020).

Paslon yang diusung partai PKS, PAN dan Hanura ini tiba pukul 15.00 WIB didampingi puluhan pendukung. KPU Pelalawan langsung menerapkan protokoler kesehatan secara ketat saat proses pendaftaran

Puluhan pendukung Matridi-Habibi menunggu diluar kantor karena KPU Pelalawan membatasi para pengunjung memasuki ruangan pendaftaran.

Patut diketahui bahwa pasangan Matridi-Habibi merupakan pasangan calon kedua mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan usai paslon Zukri-Nasaruddin.

Dalam Kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Harapan Sejahtera, Herman Maskar menargetkan menang pada Pilkada Pelalawan. Seluruh persiapan sudah disiapkan.

Dikatakannya, bahwa dengan tiga partai pengusung di parlemen sudah sangat kuat, ditambah dengan partai non parlemen seperti Perindo, Bekarya dan Gelora sudah menyatakan sikap medukung pasangan Matridi-Habibi.

"Kita bersama seluruh relawan dan simpatisan akan berjuang unuk kemenangan Paslon Matridi-Habibi," pungkasnya.

Sedangkan dokumen syarat pencalanon Bakal Calon Bupati Pelalawan Matridi-Habibi dinyatakan KPU Pelalawan kelengkapannya dinyatakan lengkap dan diterima. (Indra)