Pemuda Pelalawan Dibantu Polsek Pangkalan Kerinci Gerebek Kontrakan Diduga Prostitusi

Ahad, 30 Agustus 2020 - 17:04:44 WIB

Pemuda Pelalawan bersama Polsek Pangkalan Kerinci Gerebek Kontrakan Diduga Prostitusi Kerinci Timur.

WARTAPOROS.COM-Pemuda Pelalawan di bantu Polsek Pangkalan Kerinci melakukan penggerebekan di lokasi diduga tempat praktik prostitusi daring (online), pada Minggu (30/8/2020) dinihari di Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. Sedikitnya 4 perempuan dan 1 pria diamankan dalam penggerebekan tersebut.

"Benar waktu tengah malam sekira pukul 01.00 WIB, para Pemuda Pelalawan dibantu Polsek Pangkalan Kerinci dan warga menggerebek rumah kontrakan dan, yang diduga adanya praktik prostitusi secara online melalui pesan instan media sosial," kata Sekjend FPI Pelalawan, Irwansyah SE kepada media ini.

Sambung Pengurus Yayasan Mualaf ini, informasi diterima dari warga tempatan yang curiga atas aktifitas salah satu rumah kontrakan yang tidak diketahui pemiliknya itu.

Selanjutnya, Pemuda Pelalawan melaporkan dugaan tersebut kepada pihak Polsek Pangkalan Kerinci untuk ditindak lanjuti. Dengan kesigapan pihak Polsek Pangakalan Kerinci langsung mengamankan 4 perempuan dan 1 pria yang diduga tinggal serumah dengan perempuan tersebut.

Ditambah Irwansyah, berharap kepada seluruh pihak yang berwenang untuk rutin melakukan razia-razia tempat maksiat yang semakin marak di daerah terminal lama, jalan lingkar, jalan koridor RAPP dan banyak lagi tempat pinjat yg berkedok rumah petak dan salon-salon yg ada di Pangkalan Kerinci.***