Antusias Pemuda Pada Esports Mobile Legends Zukri Cup 1

Jumat, 28 Agustus 2020 - 20:22:14 WIB

Sahabat Muda Zukri bersama Ketua TIm Koalisi Zukri-Nasar, Junaidi Purba pembukaan tournamen Esports Mobile Legends Zukri Cup 1.

WARTAPOROS.COM-Sahabat Muda Zukri menggelar tournamen esports mobile legends untuk para pemuda di Kabupaten Pelalawan.

Tournamen yang berlangsung di Ruzain Cafe Kelurahan Kerinci Barat itu diikuti oleh ratusan peserta untuk memperebut piala turnamen mobile legends Zukri Cup 1.

Kegiatan tournamen esports mobile legends dibuka secara langsung oleh Ketua Tim Koalisi Zukri-Nasar, Junaidi Purba, Bendahara Koalisi, M Rafi dan didampingi sahabat muda zukri.

Ketua panitia mobile legends Zukri Cup 1, Indrayani Ilhami mengatakan, ada ratusan peserta yang ikut bertarung untuk memperebutkan tropi piala mobile legends Zukri Cup 1.

"Mainnya sistem gugur, kami sediakan hadiah uang tunai juga bagi pemenang," kata Indrayani Ilhami yang biasa dipangil Ujeng kepada wartaporos.com, Jumat (28/8/2020).

Lanjut Ujeng, menurutnya tournamen yang digelar kali ini selain sebagai sarana menyalurkan hobi para pemuda, juga sekaligus untuk memperkenalkan Zukri-Nasar sebagai bakal calon Bupati Pelalawan tahun 2020.

"Kita juga sekalian silaturahmi dengan masyarakat serta para pemuda di Kabupaten Pelalawan," terangnya.

Sementara itu, salah satu Sahabat Muda Zukri, Fazli Hermawan menambahkan bahwa saat ini para pemuda harus diarahkan dengan kegiatan positif.

Selain itu, tidak dipungkirinya bahwa para pemilih pemula ini menjadi target sasarannya untuk memberikan dukungan dalam pilkada.(Uci)