Susuri Sungai Kampar, Satpolairud Polres Pelalawan Beri Bantuan Ke Warga Kurang Mampu

Rabu, 19 Agustus 2020 - 20:05:30 WIB

Kasat Polairud Polres Pelalawan, IPTU Ronny Reduansah SH MH saat menyerahkan bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Pinggiran Sungai Kampar.



WARTAPOROS.COM-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75, Polres Pelalawan melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako berupa beras.

Kali ini melalui Kasat Polairud Polres Pelalawan, IPTU Ronny Reduansah SH MH bersama personil membagikan langsung bantuan ke masyarakat pesisir sungai Kampar di Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Selain itu, kegiatan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang terdampak bencana pandemi Covid-19. Dalam kunjungan itu, Kasat Polairud Polres Pelalawan menggunakan Speadboat menyusuri pinggir sungai Kampar untuk memberika bantuan secara langsung kepada warga kurang mampu, Rabu (19/8/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

"Kita mewakili bapak Kapolres menyerahkan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang berada di pinggir sungai Kampar. Kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 dan serta membantu warga yang terdampak Covid 19," kata Kasat Polairud Polres Pelalawan usai menyerahkan bantuan secara langsung.

Lanjut Kasat Polairud Polres Pelalawan ini berharap dengan kunjungan ini dapat memberikan semangat untuk warga kurang mampu dipinggir sungai dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta bisa mengurangi beban ekonomi keluarga.

Dari pantauan wartaporos.com, kegiatan penyerahaan bantuan kepada warga kurang mampu di pinggiran sungai Kampar berjalan aman terkendali dibawah pimpinan Kasat Polairud Polres Pelalawan.**