Kabar Baik, Terminal Tipe A Bangkinang Bakal Dilengkapi Wahana Kreativitas

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 19:06:36 WIB

Direktur Prasarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Darat, DR. Rizal Wasal saat berkunjung ke terminal Tipe A Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (8/8).

BANGKINANG, WARTAPOROS.COM - Modernisasi terminal dan angkutan publik merupakan terobosan baru dalam pola transportasi makro, sehingga masyarakat akan tertarik menggunakan transportasi umum ketimbang kendaraan pribadi saat bepergian.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Direktur Prasarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Darat, DR. Rizal Wasal saat berkunjung ke terminal Tipe A Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (8/8).

"Keberadaan terminal nantinya bukan saja sebagai tempat keberangkatan dan kedatangan penumpang, melainkan juga akan dirancang menjadi wahana yang dapat memfasilitasi karya kreativitas anak muda di kabupaten Kampar ini," ucapnya.

Diharap dengan adanya dukungan fasilitas tersebut dapat meningkatkan daya tarik wisatawan di kabupaten Kampar.

"Begitupun nantinya pariwisata Kampar diupayakan dapat semakin meningkat dengan dukungan fasilitas dan sarana yang bisa menarik kunjungan wisatawan melalui jalur transportasi darat," tutupnya.(pjr)