Bantuan untuk Keluarga Darmaji Terus Mengalir, Pekan Depan Pembangunan MCK

Selasa, 04 Agustus 2020 - 19:29:53 WIB

Bantuan kasur dan bantal diterima Keluarga Pak Darmaji.

WARTAPOROS.COM-Bantuan untuk keluarga Darmaji-Nuraini warga Kulurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau terus mengalir.

Pantauan wartaporos.com, Selasa (4/8/2020), Hingga hari ini bantuan terus mengalir dari Hamba Allah untuk membantu perbaikan rumah. Bahkan salah satu perwakilan donatur menyerahkan bantuan kasur dan bantal kepada keluarga Darmaji.

"Alhamdulilah, banyak yang membantu, mulai dari sumbangan Hamba Allah maupun bantuan langsung barang seperti kasur dan bantal," ungkap salah satu koordinator Aliansi Aktivis Peduli Kemanusian, Azri kepada media ini.

"Insya Allah, minggu depan kita bersama masyarakat dan tim perbaikkan rumah akan kembali melakukan pembangunan sarana MCK untuk keluarga Darmaji dan Nuraini," lanjutnya.

Sementara itu, Darmaji (61) mengucapkan ribuan terima kasih kepada tim relawan maupun masyarakat dan donatur yang telah membantu memperbaiki rumahnya.

"Terima kasih Pak, sudah membantu keluarga saya. Saya tidak bisa membalas kebaikan Bapak/Ibuk berikan. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak/ Ibuk kepada keluarga saya," tandasnya.***