Pokdarwis Senantiasa Menjadi Pelopor

Ahad, 26 Juli 2020 - 18:53:14 WIB

Photo bersama : Mahasiswa Kukerta Unri didampingi dosen pembimbing photo bersama dengan kepala dinas pariwisata dan kepala desa di sela-sela menjelang kegiatan berakhir.

KAMPAR, WARTAPOROS.COM - Kepala desa Kuok khairisman S.H ajak kelompok sadar wisata (Pokdarwis) agar senantiasa manjadi pelopor hal itu ia sampaikan saat dijumpai  dalam kegiatan silaturrahmi kelompok sadar wisata anjuongan Mato desa Kuok dengan lppm universitas Riau (UNRI) sekaligus  perpisahan kuliah kerja nyata (kukerta) integrasi UNRI di rumah lontiok desa kuok. (26/07)

"kehadiran dinas pariwisata kabupaten merupakan suatu kehormatan bagi desa Kuok dalam support yang telah diberikan agar senantiasa menjadi pelopor, utamanya,mengajak Pokdarwis dalam melakukan kegiatan maupun produksi  secara berkesinambungan kebutuhan sehingga menjadi sebuah barometer.

Setelah satu tahun fakum kami berharap dengan pengurusan yang baru ini semoga pariwasata kabupaten Kampar khususnya desa Kuok agar kembali meningkat dan kembali dikenal khususnya dalam hasil pertanian.

"Oleh karena itu, perlu kiranya sinergitas seluruh stakeholder dalam mengembangkan usaha pariwisata di desa kuok", Tambah kades yang akrab disapa Andis itu didampingi kepala dusun koto menampung Zarman Zikri S.E

"Setelah satu tahun fakum kami berharap dengan pengurusan yang baru ini semoga pariwasata kabupaten Kampar khususnya desa Kuok agar kembali meningkat dan kembali dikenal khususnya dalam hasil pertanian", harapnya

Dalam kegiatan silaturrahmi itu tampak hadir kepala dinas pariwisata kabupaten Kampar Ir. Zulia Dharma, ketua tim pengabdian desa binaan universitas Riau Dr. Basti Nasrul S.P, M.P, LPPM Universitas Riau, Kepala Desa Kuok Khairisman S.H. (PJR)