Memprihatinkan, Kantor Lurah Kerinci Kota Plafon Rusak dan Atap Bocor

Sabtu, 11 Juli 2020 - 17:41:12 WIB

Kondisi Plafon Kantor Lurah Kerinci Kota Rusak dan Atap Bocor.

WARTAPOROS.COM-Kantor Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.

Pasalnya, bangunan kelurahan tersebut ditemukan atap plafon rusak parah akibat atap bocor karena air hujan, diduga atap bangunan kelurahan sudah lapuk, bagaimana tidak sejak di bangunnya kantor lurah pangkalan kerinci tidak pernah tersentuh perbaikkan.

"Inilah kondisi atap plafon kantor kita pak, kalau hujan di pastikan kantor kelurahan banjir. Sejak dibangun kantor lurah belum pernah perbaikkan atap kantor, kita lihat sendiri atapnya sudah lapuk," kata Lurah Kerinci Kota, Teofandu Al-Rasyid S.STP kepada media ini, Jumat lalu (10/7/2020).

Lanjut lurah biasa dipangil Teo ini menjelaskan walaupun kondisi plafon kantor kelurahan rusak akibat bocornya atap. Dirinya tetap berkomitmen terus meningkatkan pelayanan maksimal
kepada masyarakat.

"Walaupun kondisi kantor kita rusak seperti ini, kita tetap memberikan pelayana maksimal kepada masyarakat. Memang kita juga selalu waspada apabila kondisi hujan, sebab dipastikan air masukan kedalam kantor," terangnya.

Ditambahkannya, Ia berharap mendapat perhatian cepat sebab kalau dibiarkan takutnya kondisi rusaknya akan menjadi lebih parah.**