Babinsa Ramil 02/TT Bersama Bhabinkamtibmas dan MPA Patroli Daerah Rawan Api Di Desa Bantar.

Selasa, 02 Juni 2020 - 12:13:05 WIB

Foto: Babinsa Bantar, Ramil 02/TT Sertu E. Sembiring melaksanakan patroli rahwan Karlahut, bersama Bhabinkamtibas, Selasa (2/6/2020).

DESA BANTAR, WP.COM - Komandan Rayon Militer 02/TT, Mayor Inf P. Girsang telah memerintahkan Babinsa sejajaran rutin melaksanakan upaya pencegahan Karlahut di wilayah nya, 
seprti dilakukan oleh Babinsa Bantar, Sertu E. Sembiring, pada Selasa (2/6/2020).


Babinsa Koramil 02/T. Tinggi Sertu E. Sembiring, Babinkamtibmas dan Masyarakat Peduli Api (MPA) Desa Bantar, melaksanakan Patroli ke daerah rawan kebakaran, guna memastikan ada atau tidaknya titik api.


Selain berpatroli, Babinsa juga menyampikan himbauan agar masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar, hal itu harus disampaikan dengan harapan semua memahami bahaya Karlahut.


Pada kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, seperti mengenakan masker, jika tidak betul- betul penting, masyarakat agar tidak berpergian keluar rumah atau keliar daerah sebagai upaya untuk Mencegah dan Penaganan Covid -19 yang sampai saat ini masih meresahkan.

Selama kegiatan Patroli Karlahut di Desa Bantar, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, situasi dalam keadaan aman dan Lancar.(nik).