Dikawal Babinsa Ramil 02/TT dan Bhabinkamtibas Pemdes Tanjung Kec. Tebingtinggi Barat Bagikan BLT, Ini Tanggapan Masyarakat.

Sabtu, 09 Mei 2020 - 11:59:57 WIB

Foto: Serda Babinsa Ramil 02/TT bersama Pemdes Tanjung dan Bhabinkabtibmas menyerahkan BLT, pada Minggu (9/5/2020).

DESA TANJUNG, WARTAPOROS.COM -
Usai pembagian paket sembako dua hari lalu, Babinsa koramil 02/TT Kodim 0303/ Bengkalis Serda Muslim melaksanakan pembagian BLT di Desa Tanjung kecamatan Tebing Tinggi Barat sabtu (09/05/2020).

Pembagian BLT hari ini dihadiri oleh 
Camat Tebingtinggi Barat, H. Said Zamhur, Babinsa Ramil 02/TT Dim 0303/Bkls Serda Muslim, Bhabinkamtibmas Briptu Safryanto, 
Kepala Desa Tanjung, Sekdes, Kadus, 
Rt Rw dan PMD Kecamatan.

Kades Tanjung Muhammad Annas, menuturkan bahwa 2 hari lalu telah dilaksanakan pembagian paket sembako kepada 17 orang penerima sesuai kriteria, dan hari ini kembali dilakukan penyerahan bantuan langsung tunai (BLT).

Untuk penerima BLT berjumlah 109 orang, per orang Rp600.000. dan sudah kita serahkan semuanya, dan untuk bulan berikutnya kalau sudah waktunya akan kita salurkan tepat waktu, ungkap Kades Muhammad Annas.

Sementara itu Eka, salah seorang ibu rumah tangga, warga Desa Tanjung mengungkapkan, sangat bersyukur atas BLT yang telah diterima keluarganya.

Kami bersyukur, disaat seperti sekarang ini, ada bantuan dari pemerintah, sebab kebanyakan warga desa kami disini bekerja menoreh getah, sedangkan harga getah sekarang sangat murah.

Semoga Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kehidupan masyarakat bisa normal kembali, soalnya kalau begini terus memang sulit dibuatnya, ucap Eka.(nik).