Cegah Corona, Combat Pelalawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Beberapa Titik

Kamis, 02 April 2020 - 14:37:08 WIB

Combat Pelalawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Beberapa Titik.

Pelalawan (wartaporos.com)--Community Bike Assosiation Team (Combat) Kabupaten Pelalawan melakukan bakti sosial penyemprotan disinfektan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa 31 Maret 2020.

Boyke Putra selaku anggota komunitas Combat pada kesempatan itu mengatakan kegiatan tersebut murni inisiatif dari teman-teman semua, melakukan kegiatan sosial dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran pandemi Covid-19.

“Ini inisiatif kita dari komunitas Combat untuk mendukung langkah pemerintah guna mencegah penyebaran pandemi covid-19,” ujar Boyke kepada wartaporos.com, Kamis (2/4/2020).

Boyke yang juga Ketua IDI Kabupaten Pelalawan ini melanjutkan, kemarin pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan di RSUD Selasi Pelalawan dan beberapa titik pemukiman warga.

“Jadi kemarin kita mulai, dan spot kita adalah RSUD Selasih Pelalawan dan pemukiman-pemukiman warga. Di samping melakukan penyemprotan disinfektan, kita memberikan pula edukasi kepada warga. Kita berikan pengarahan bagi masyarakat bahwa bahaya penyebaran virus corona ini harus kita putus mata rantainya,” jelasnya.

“Mari kita mengindahkan, melaksanakan apa yang menjadi imbauan pemerintah, kita dukung, kita sampaikan kepada keluarga kita agar tetap stay at home,” imbaunya.**