Selain Jedar, 3 Artis Ini Tunda Pernikahan Gegara Corona

Selasa, 17 Maret 2020 - 12:48:53 WIB

Jedar dan Richard Kyle/Net.

WARTAPOROS.COM--Artis Jessica Iskandar (Jedar) memutuskan menunda pernikahannya dengan Richard Kyle gegara mewabahnya virus corona atau covid-19 di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Pernikahan Jedar dan Richard Kyle sedianya akan digelar di Bandung dan Bali pada Maret serta April 2020.

Dilansir Jpnn.com, selain Jedar dan Richard Kyle, 3 pasangan selebritas ini juga menunda pernikahannya untuk mengantisipasi penyebaran virus dari Wuhan, Tiongkok itu.

Siapa saja sih pasangan artis yang menunda pernikahan? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Mike Lewis dan Janisa Pradja

Pasangan ini harus menunda pernikahannya di tengah mewabahnya virus corona. Mereka tak mau ambil risiko jika tetap memaksakan menggelar pernikahan.

Apalagi, kata Mike Lewis, calon istrinya itu tinggal di California. Sehingga sebagian tamunya nanti berasal dari luar negeri.

"It’s very complicated sekarang dengan situasi di dunia global, traveling segala macam sulit. Jadi kami pilih untuk menunda," kata Mike Lewis.

2. Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

Pasangan beda profesi ini memutuskan untuk menggelar akad nikah tanpa resepsi karena mewabahnya virus corona di Indonesia.

"Resepsi pernikahan akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Keselamatan semua orang menjadi prioritas di masa-masa ini," kata Bunga Jelitha.

3. Kary Perry dan Orlando Bloom

Pasangan selebritas Hollywood ini berencana meresmikan pernikahan mereka musim panas tahun ini di Jepang.

Namun niatan itu terpaksa ditunda karena virus Corona yang sudah menyebar ke puluhan negara termasuk Jepang.***