Positif Virus Corona, Ini Pesan Menyentuh Isteri PM Kanada

Jumat, 13 Maret 2020 - 12:13:25 WIB

PM Kanada Justrun Trudeau dan Isteri/Net.

WARTAPOROS.COM--Setelah menjadi tes malam tadi, pagi ini Sophie Gregoire Trudeau, isteri dari PM Kanada Justin Trudeau, dinyatakan positif mengidap virus corona.

Hal itu diungkap oleh juru bicara pemerintah Kanada Cameron Ahmad. Kondisi Sophie saat ini terlihat stabil, katanya.

"Berdasarkan pernyataan medis, dia akan tetap terisolasi untuk saat ini. Dia merasa baik-baik saja, mengambil semua tindakan pencegahan yang direkomendasikan dan gejalanya tetap ringan," kata Cameron Ahmad, dalam sebuah pernyataan di twitternya, Jumat (13/3).

Cameron juga mengunggah pesan yang dituliskan Sophie untuk semua warga Kanada.

Untuk semua teman, keluarga, orang-orang Kanada yang saya cintai, di mana pun

Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda semua yang telah menghubungi saya menanyakan bagaimana saya melakukannya. Meskipun saya mengalami gejala virus yang tidak nyaman, saya akan segera berdiri kembali. Berada di karantina di rumah tidak ada bandingannya dengan keluarga Kanada lainnya yang mungkin mengalami hal ini dan bagi mereka yang menghadapi masalah kesehatan yang lebih serius.

Kami akan melewati situasi ini bersama. Silakan bagikan fakta dan jaga kesehatan Anda dengan serius.

Saya mengirimi Anda semua keberanian dan pikiran hangat saya (tetapi hanya pelukan "menjadi lebih baik" dari jauh!) Hormat kami, Sophie

Sebelumnya Sophie dan suaminya memutuskan untuk mengisolasi diri setelah dia mengalami gejala mirip flu. Trudeau juga membatalkan sejumlah pertemuan dan melakukan pekerjaan dari rumah. Sejauh ini di Kanada ada 117 penderita virus corona, satu orang meninggal dunia.***

Artikel ini telah tayang di Rmol.id dengan judul "Positif Virus Corona, Ini Pesan Menyentuh Isteri PM Kanada Justin Trudeau", https://dunia.rmol.id/read/2020/03/13/425167/positif-virus-corona-ini-pesan-menyentuh-isteri-pm-kanada-justin-trudeau.