Tinjau Kesiapan, Kapolres Beltim: Semua Pihak Wajib Berkontribusi Jaga Kamtibmas

Rabu, 11 Maret 2020 - 18:33:58 WIB

foto: Humas Polres Beltim

BELITUNG TIMUR -  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, S.IK,. MH  meminta seluruh masyarakat untuk berkontribusi  secara penuh, terkait pelaksanaan  Pilkades maupun Pilkada  serentak yang akan digelar April dan September 2020 mendatang.

Permintaan itu disampaikan Jojo Sutarjo. Ketika melakukan tatap muka dengan peserta Pilkades di kec. Kelapa Kampit, Selasa (10/3/2020). "Kehadiran kami disini tidak lain untuk melihat kesiapan pelaksanaan  Pilkades di kec. Kelapa Kampit," Ujar Jojo Sutarjo.

Acara tatap muka tersebut,  juga dihadiri oleh Ketua MUI Kab.Beltim Suyatno Taslim, Ketua FKUB Kab.Beltim Pdt.Managam Pasaribu, Camat Kelapa Kampit Syahril, S.Ag, Kasat Binmas Polres Beltim Iptu Hamdan, Kasat Polair Iptu Suroso, Kasi Propam Ipda Agustian, Kapolsek Kelapa Kampit Iptu Wawan Suryadinata, SIK, PPK Kelapa Kampit Jemai, S.Pd, Tokoh Masyarakat  Erniyat Asnawi, Kades Senyubuk, PJ. Kades Buding Bpk Yudi, Para Calon Kades Se Kec.Kelapa Kampit, Serta Personel Polsek Kelapa Kampit.

Kapolres berharap, selama dalam proses tahapan hingga hari pelaksanaan Pilkades semua pihak terutama para calon kades diminta menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing. Sehingga tercipta situasi aman dan kondusif . Bagaimanapun, terkait Visi Misi para calon yang di usung  jangan sampai menjadikan jarak dan batas dalam bersosialisasi.

"Kepada Peserta Pilkades yang nanti terpilih segera lah berbenah diri untuk persiapan Pilkada. Mari Kita Bersama sama berkontribusi untuk menjaga dan menciptakan Pilkades dan Pilkada yang damai di Kec. Kelapa Kampit," pinta kapolres.

Untuk diketahui, khusus di kec.Kelapa Kampit empat dari enam desa yang ada melakukan pemilihan kepala desa secara serentak yakni Desa Cendil, Desa Buding , Desa Pembaharuan dan Desa Mayang.**

Sumber  : Humas Polres Beltim

Editor     : Rully