Sukseskan UNBK SMP di Pelalawan, SMKN 1 Pinjamkan Labor Komputer

Senin, 02 Maret 2020 - 13:29:22 WIB

Pelaksanaan Gladi Bersih UNBK di SMKN 1 Pangkalan Kerinci.

WARTAPOROS.COM--Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Satu (SMKN 1) Pangkalan Kerinci memberikan pinjaman ruang labor komputer untuk melaksanakan Gladi Bersih UNBK kepada SMP IT Muhammadiyah dan SMPN 2 Pelalawan.

Kegiatan Gladi Bersih UNBK ini dalam rangka menyukseskan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pelalawan.

"Kita memberikan dukungan dalam rangka menyukseskan UNBK tingkat SMP. Hari ini ada dua sekolah diantaranya SMP IT Muhammadiyah dan SMPN 2 Pelalawan yang menggunakan ruang labor komputer kita," kata Kepala SMKN 1 Pangkalan Kerinci, Nurasia S.Pd, M.Pd kepada wartaporos.com, Senin (2/3/20) saat memantau pelaksanaan Gladi Bersih UNBK.

Selain itu, kedua sekolah ini sudah pernah sebelumnya melakukan gladi bersih, namun kali ini untuk yang kedua kalinya melakukan gladi bersih untuk memaksimalkan anak dalam mengikuti UNBK nantinya.

"Ada dua ruang labor komputer yang di pergunakan yakni ruang labor 02 dan 03. Alhamdulilah, kondisi labor komputer kita cukup memadai untuk melakukan gladi bersih UNBK," ujarnya.

Ditambahkan Nurasia, dirinya berharap dengan gladi bersih ini para siswa dapat memahami serta bisa nantinya mengikuti UNBK dengan lancar tampa hambatan. Bahkan pihaknya membuka diri bagi sekolah lain untuk mamakai atau mempergunakan ruang labor komputer demi menyukseskan UNBK di Kabupaten Pelalawan.**